Sabtu, 01 April 2017

Obat Alami Diabetes Paling Ampuh, Obat Herbal Diabetes Paling Ampuh

TERBUKTI SEMBUH!!!, O813-28OO-2OO4, Obat Alami Diabetes Paling Ampuh, Obat Diabetes Kering, Obat Herbal Diabetes Kering, Obat Penyakit Diabetes Melitus, Obat Tradisional Diabetes Paling Ampuh, Obat Diabetes Melitus Tipe 2, Obat Diabetes Melitus, Obat Herbal Diabetes Basah, Obat Penyakit Diabetes Kering, Obat Tradisional Diabetes Melitus

Diabetes adalah induk dari semua penyakit. Fungsi-fungsi organ di dalam tubuh menjadi bermasalah berawal dari Diabetes. Ia menjadi sumber dari segala masalah.
Diabetes disebut dengan bahasa error of metabolism. Ketika metabolisme rusak, gula di dalam tubuh menjadi meningkat. Gula menjadi meningkat disebabkan oleh liver atau hati tidak mampu merubah glukosa menjadi glikogen. Dengan kata lain, sel tidak mampu menggunakan glukosa menjadi energi.

Semua ini diatur oleh pankreas. Pankreas menghasilkan sel Alpha dan Beta. Sel Alpha tugasnya membantu hati untuk merubah gula menjadi glikogen. Sementara sel Beta bekerja di dalam sel untuk memakai gula menjadi energi.

Fungsi sel Beta ini untuk menghasilkan insulin. Fungsi insulin ini akan membuka pintu sel darah merah agar gula bisa masuk ke dalam sel. Pada saat insulin lemah, pintu tidak akan terbuka dengan baik sehingga gula tidak akan bisa masuk ke dalam sel. Selain untuk membuka pintu sel, insulin juga berfungsi untuk menyimpan gula di dalam liver. Ini dirubah atau dibuat menjadi cadangan energi untuk otot.

Dalam kasus Diabetes, saat penderita Diabetes makan sesuatu makanan, hati melepaskan gula. Sementara itu, sel resisten terhadap insulin. Hanya sebagian gula yang mampu masuk ke dalam sel. Sementara itu, di dalam darah terjadi penumpukan kadar gula.

Bagaimana penyakit Diabetes dapat disembuhkan? Apakah obat kimia dapat memperbaiki metabolisme di dalam tubuh? Apakah obat kimia mampu memperbaiki sel pankreas agar menghasilkan insulin kembali secara normal? Obat kimia hanya mampu menetralisir penumpukan gula di dalam darah, tetapi bukan untuk memperbaiki sel pankreas.

Dengan tidak berfungsinya insulin di dalam tubuh, gula akan meningkat di dalam pembuluh darah. Karena itu, kandungan kencing menjadi banyak mengandung gula. Bawaannya juga jadi ingin kencing terus. Akibatnya, penderita diabetes mulai dehidrasi (kekurangan cairan). Efeknya, lemas.



Tahitian Noni Sebagai Obat Alami Diabetes Paling Ampuh


Tahitian Noni telah PATEN untuk menyembuhkan Diabetes. Asosiasi Diabetes Amerika juga telah merekomendasikan Tahitian Noni sebagai salah satu solusi untuk penyembuhan Diabetes.



Dalam kasus penyembuhan Diabetes, kita tidak pernah tahu Tahitian Noni bekerja di sel Beta terlebih dahulu atau di sel Alpha. Bila Tahitian Noni bekerja terlebih dahulu di sel Beta, ia akan bekerja merubah gula menjadi energi. Sementara bila Tahitian Noni bekerja terlebih dahulu di sel Alpha ia akan mengubah gula menjadi cadangan energi.  Gula ditarik ke hati untuk menjadi glikogen. Dalam kasus ini, untuk sementara terjadi penumpukan gula karena gula yang ditarik melalui pembuluh darah.

Bila Tahitian Noni bekerja di sel Alpha terlebih dahulu, penderita Diabetes tidak perlu kuatir bila kadar gula mengalami kenaikan. Itu adalah hal wajar. Dalam hal ini, untuk menurunkan kadar gula sementara, dapat dibantu dengan konsumsi obat kimia.

Setelah mengonsumsi Tahitian Noni secara rutin dan teratur, lakukan pemeriksaan Hba1c. Agar mengetahui bahwa fungsi insulin di dalam tubuh sudah baik, lakukan pemeriksaan lanjutan - di kemudian hari – Zepeptida. Bila Zepeptida sudah bagus, berarti kualitas insulin sudah mulai baik.

Itu artinya Anda sudah bisa merdeka atau sembuh. Namun, kondisi makan tetap harus diperhatikan. Dalam uji klinis terakhir yang dilakukan oleh Morinda, dengan mengonsumsi Tahitian Noni Maxidoid 2 x 60 ml setiap hari dapat memperbaiki sel pankreas sebesar 18 %. Karenanya, proses terapi untuk penyembuhan sel pankreas dengan Tahitian Noni atau Maxidoid dilakukan minimal 12 bulan.



Testimoni:  Tahitian Noni Sebagai Obat Alami Diabetes Paling Ampuh


Obat Herbal Diabetes Paling Ampuh

Obat Herbal Diabetes Paling Ampuh

Obat Herbal Diabetes Paling Ampuh





Info lebih lanjut seputar Diabetes dan Penyembuhannya silahkan hubungi atau kunjungi:

Ina
Ph/WA O813-28OO-2OO4












Info seputar Tahitian Noni:




Website perusahaan:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATENT!!!, Obat Diabetes Alami dari Tumbuhan, Herbal Putih Obat Diabetes

TERBUKTI SEMBUH!!!, 0 813-28 00 -2 00 4, Obat Diabetes Alami Dari Tumbuhan , Obat Diabetes Untuk Ibu Hamil, Obat Herbal Diabetes Tra...